Online Cyber ​​Cyber ​​Attacks: Bagaimana Hackable Apakah Situs Internet Anda?

Judi Online ​​Cyber ​​Attacks: Bagaimana Hackable Apakah Situs Internet Anda?

japan-cyber-attackDigital perusahaan konsultan keamanan ReVuln baru-baru ini menyelidiki kemungkinan serangan cyber poker untuk mengungkapkan bahwa perangkat lunak sisi klien adalah tautan lemah keamanan poker online. Perangkat lunak sisi klien adalah “satu-satunya bagian dari infrastruktur yang sepenuhnya tersedia untuk penyerang,” klaim perusahaan keamanan.

Pada dasarnya, perusahaan mengatakan bahwa kelemahan di bidang utama dunia poker online menghasilkan titik masuk bagi para peretas. Misalnya, ReVuln menunjuk kurangnya koneksi Secure Sockets Layer (SSL) selama pembaruan, karena koneksi yang aman tidak digunakan saat memperbarui perangkat lunak, menyisakan jendela kesempatan bagi peretas untuk memanjatnya.

Kata Sandi dan Pembaruan Apakah Tautan Lemah

Perusahaan itu juga menyatakan bahwa penyimpanan kata sandi yang tidak memadai mengarah ke peretas mata lebar yang melihat peluang untuk menerkam, dan menjelaskan bahwa kunci enkripsi adalah solusi yang jauh lebih aman – daripada hanya penyembunyian – karena penyerang maya akhirnya dapat memperoleh akses ke kata sandi ini, pada dasarnya memberi mereka banyak cek elektronik kosong.

Selama penyelidikannya, ReVuln menyelidiki beberapa nama besar di luar sana, dan menemukan bahwa sistem mereka terbuka untuk menyerang pada beberapa momen oportunistik, terutama selama proses pembaruan perangkat lunak, seperti yang disebutkan di atas.

Raksasa game Microgaming ditemukan kurang, dan begitu juga B3W dan iPoker Playtech, yang ditemukan menggunakan koneksi HTTP tidak aman untuk pembaruan, membuat mereka rentan terhadap penjahat cyber.

Apakah Temuannya Dapat Diandalkan, Padahal?

Namun, seberapa banyak kita dapat mempercayai perkataan perusahaan yang dilaporkan menjual temuan mereka kepada agen pemerintah dan pelanggan pribadi, namun tidak selalu memberi tahu perusahaan perangkat lunak itu sendiri tentang kerentanan dan kelemahan yang diungkapkan penyelidikan mereka? Model bisnis itu sendiri telah mendapat sorotan dari pendukung hak digital, karena tidak ada yang mengatakan apa yang pelanggan ReVuln dapat lakukan dengan informasi yang diberikan.

Faktanya, sebagai tanggapan terhadap pandangan umum ReVuln tentang kelemahan di dunia poker online, B3W yang berbasis di Malta menyatakan bahwa mereka belum menerima satu laporan pun dari akun pelanggan yang dikompromikan terkait dengan platform mereka selama dua belas tahun bisnis mereka. Mungkin taktik menakut-nakuti digunakan untuk membangkitkan sedikit histeria? Atau mungkin kelemahannya tidak lemah sama sekali?

Dikatakan demikian, temuan ReVuln tentu saja tidak dapat diabaikan, dan dengan demikian, B3W telah menyatakan bahwa mereka telah menyelidiki temuan dan telah memperbaiki banyak masalah, sambil berusaha menyelesaikan yang lain, menunjukkan bahwa dunia poker online mengambil keamanan sangat serius, serta perlindungan informasi pelanggan.

Leave a Comment