Memenangkan Jutaan Turnamen Poker Dihadang oleh Serangan DDoS

Memenangkan Jutaan Turnamen Poker Dihadang oleh Serangan DDoS

Sebuah turnamen poker senilai $ 1 juta di Winning Poker Network (WPN) dibatalkan karena serangan denial-of-service (DDoS) terdistribusi, menjadikannya situs poker terbaru yang menjadi korban serangan seperti itu pada servernya.

Serangan itu menyebabkan masalah konektivitas untuk pemain, yang menyebabkan pejabat perusahaan akhirnya memutuskan untuk membatalkan turnamen sebagai masalah keadilan.

Pembatalan mungkin merupakan pukulan besar bagi WPN, yang berharap untuk mengumpulkan acara poker terbesar di situs yang menerima pemain Amerika dalam hampir empat tahun, sejak peristiwa Black Friday memaksa PokerStars, Full Tilt Poker dan Absolute Poker keluar dari Pasar Amerika Serikat.

Acara ini masih dalam periode pendaftaran terlambat pada saat itu dibatalkan, yang berarti bahwa semua pemain sepenuhnya dikembalikan sesuai dengan kebijakan jaringan.
Jumlah Pemilih Kuat Meskipun Ada Masalah Konektivitas

Meskipun pemain yang skeptis terkadang melihat pembatalan semacam itu sebagai cara untuk keluar dari jaminan besar, itu tidak tampak seperti yang terjadi dalam kasus ini.

Pada saat turnamen dibatalkan, 1.937 pemain sudah menyiapkan pembelian $ 500 mereka ke dalam hadiah. Dikombinasikan dengan biaya masuk $ 40, turnamen telah menutupi jaminannya, dan dengan 45 menit tersisa di periode pendaftaran akhir, mungkin saja lapangan akan meningkat menjadi lebih dari 2.000 pemain, cukup untuk melampaui jaminan dalam pembelian saja.

Kompetisi dimulai pukul 3 sore pada hari Minggu sore, dan masalah konektivitas muncul terjadi segera setelah itu, dengan turnamen yang ditangguhkan hanya beberapa menit dan pemain mengeluhkan masalah server di seluruh acara. Sementara WPN awalnya mencoba untuk mengizinkan acara tersebut berlanjut, karena situs tersebut masih beroperasi, CEO Phil Payton akhirnya memutuskan bahwa situasinya hanya tidak adil untuk semua pemain, terutama dalam kontes besar tersebut.
Pembatalan Terjadi Setelah Sebagian Besar Lapangan Dieliminasi

Jumlah waktu sebelum pembatalan telah alternatif dilaporkan sebagai mana saja antara empat dan enam jam. Berdasarkan tulisan waktu yang tertera di forum Dua Plus Dua yang dibuat saat acara berlangsung, tampaknya seolah-olah turnamen itu akhirnya dibatalkan sekitar pukul 08.30, atau 5,5 jam setelah dimulai. Itu diikuti jam-jam keluhan pemain yang dilipat keluar dari tangan atau tidak dapat terhubung ke situs.

Keputusan itu tidak sesuai dengan semua orang, terutama mereka yang masih hidup pada saat turnamen dibatalkan, yang merasa mereka harus mendapatkan kompensasi setidaknya sebagian berdasarkan tumpukan chip mereka.

“Benar-benar konyol,” tulis Two Plus Two poster AdamHendrix. “Masih ada kurang dari sepertiga dari orang-orang yang tersisa. Dan semua orang mendapat uang kembali. Anda harus bercanda. ”

Namun, Payton membela keputusannya dalam siaran Twitch.tv singkat sesaat setelah pembatalan.

“Jika itu terjadi lagi besok, saya akan melakukan hal yang sama,” kata Payton. “Tidak masalah jika kamu suka atau tidak, itu adil.”

Leave a Comment