Industri Perjudian Daring Menjauhi Ancaman Serangan Mirai DDoS

Industri Perjudian Daring Menjauhi Ancaman Serangan Mirai DDoS

Mirai, serangan Distributed Denial of Service (DDoS) dan paling kuat yang pernah didaftarkan, dipublikasikan secara online pada hari Jumat, mendorong ketakutan dalam komunitas perjudian online bahwa peretas memiliki alat baru yang kuat untuk menahan mereka untuk tebusan. Pengkodean untuk malware itu dipublikasikan secara anonim di hacking situs web komunitas HackForums.

Perusahaan game internet telah menjadi sasaran penyerang DDoS sejak awal industri, tentu saja, tetapi jumlah serangan telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Peretas DDoS membanjiri situs web perusahaan dengan ribuan permintaan informasi yang tidak berarti, melumpuhkannya untuk sementara hingga uang tebusan yang diminta dibayarkan, atau teknisi situs atau perusahaan web hosting dapat menangkis ancaman tersebut.

Kuda dengan Warna Berbeda

Tetapi Mirai adalah sesuatu yang sama sekali berbeda. Ini pertama kali muncul pada 20 September, ketika menyerang portal berita keamanan digital KrebsOnSecurity, mengetuknya secara offline selama 24 jam. Krebs melaporkan bahwa itu adalah serangan DDoS paling kuat yang pernah dicatat oleh layanan web-hosting-nya, Akamai Technologies. Ini membanjiri server situs dengan informasi 620-gigabit per detik (Gbps), yang lebih dari dua kali lipat dari apa yang pernah dilihat oleh Akamai sebelumnya.

Hanya beberapa hari kemudian, perusahaan web hosting Perancis OVH melaporkan dua serangan, yang pertama mencapai volume luar biasa 1,1 terabit per detik (Tbps).

Mirai memanfaatkan kekuatan ribuan perangkat Internet of Things (IoT), memfokuskan mereka pada server pusat, atau botnet, untuk meningkatkan kekuatan serangan.

Peningkatan Serangan Menempatkan Industri pada Peringatan

Tahun lalu, perusahaan McKeay melaporkan bahwa sektor perjudian daring telah menjadi yang paling sering ditargetkan di depannya, yaitu perangkat lunak dan teknologi. Serangan dipicu oleh ketersediaan situs DDoS-for-hire yang mudah yang mengidentifikasi dan mengeksploitasi layanan internet yang terbuka. Beberapa situs ini menawarkan layanan mereka hanya dengan $ 38 per jam, sedangkan serangan itu sendiri dapat menyebabkan kerusakan senilai puluhan ribu dolar per jam.

Tapi sekarang ada ancaman baru. Itu lebih kuat dari apa pun yang pernah kami lihat sebelumnya dan itu ada di domain publik. Perusahaan perjudian daring dapat menjadi target berikutnya, dan mereka tidak yakin bagaimana melindungi diri mereka sepenuhnya dan pelanggan mereka.

Leave a Comment